Monday, December 18, 2017

Kuda Nil Hewan Terbuas Di Dunia

Kuda Nil Hewan Terbuas Di Dunia



Hewan Buas - Afrika adalah gudangnya beragam type binatang, bahkan juga yang termasuk dalam kelompok binatang buas Afrika. Sebagian acara tv yang bertopik kehidupan satwa seringkali sekali ambil Afrika jadi latar belakang acara-acara itu. Afrika mempunyai sebagian gurun, rimba, taman nasional serta beberapa tempat sebagai habitat asli di benua itu. Bahkan juga terdapat banyak type hewan yang disebut endemik benua itu serta tidak ada di negara beda. Sekarang ini konservasi di sana juga makin baik, banyak riset serta pengembangan ilmu dan pengetahuan yang konsentrasi pada kehidupan dunia satwa. Keanekaragaman satwa di Afrika seperti oase di gurung yang panas serta kering. Binatang-binatang itu buat benua itu mempunyai nilai lebih.

Saya sendiri kagum pada warna burung lovebird yang umumnya datang dari Afrika. Untuk Anda yang belum juga tahu tentang burung lovebird, silakan tekuni lebih lengkap pesona burung loverbird yang begitu menarik. Bicara tentang binatang, Afrika mempunyai sebagian type binatang buas yang begitu beresiko serta menakutkan. Mereka sesungguhnya bukanlah predator manusia, tetapi bila mereka terancam jadi mereka juga akan lakukan apa pun jadi bentuk perlindungan diri. Bahaya akan tiba karna kemampuan mereka terkadang lebih kuat dibanding segerombolan manusia. Untuk lebih detilnya

Kuda nil sesungguhnya bukanlah hewan yang aktif menyerang manusia, tetapi mereka juga akan begitu beresiko saat mereka merasa terancam, terutama kuda nil betina yang juga akan demikian geram saat lihat ada yang mendekati bayi kuda nil. Ada sekitaran 2. 900 orang Afrika wafat tiap-tiap tahunnya karna serangan kuda nil. Walau kuda nil terlihat seperti binatang umum saja, tetapi kuda nil mempunyai gigi taring yang dapat menjangkau 20 inchi ditambah dengan kemampuan gigi rahang yang demikian kuat serta begitu ampuh untuk merobek kulit mangsanya.

3 comments: