Saturday, December 16, 2017

Singa Ini Mengamuk Karena Di Ganggu Saat Kawin

Singa Ini Mengamuk Karena Di Ganggu Saat Kawin


Hewan Buas - Penyerangan binatang liar kembali berlangsung. Kesempatan ini seekor raja rimba jantan coba menyerang pengunjung taman nasional yang melewatinya. Seseorang pengunjung taman nasional Afrika Selatan menangkap video ketika singa dewasa menyerang satu mobil. Mark Williams Wynn yang videonya diupload akun Kruger Sightings di YouTube, menyebutkan kalau dia mengemudi di Taman Nasional Kruger. Lalu, dia temukan sebagian kendaraan yang mengawasi seekor singa jantan serta singa betina di jalan. Dia menyebutkan singa itu berkali-kali berupaya untuk kawin dengan singa betina.

" Sesudah usaha kesekian, mendadak dia jalan menjauh dari singa betina serta mulai memandang mobil yang paling dekat dengannya, " tutur Williams-Wynn.

Secara cepat Williams-Wynn keluarkan camera untuk merekam apa yang berlangsung setelah itu. " Untungnya saya menyalakan camera secara cepat, dia (singa) menyerang mobil serta kembali pada singa betina, seakan menyebutkan, 'Betapa beraninya saya. ' Untungnya kendaraan yang terserang tutup jendela mereka, karna bila tidak mungkin saja selesai dengan bencana. Pengunjung yang mobilnya terserang begitu kaget dengan aksi singa itu, " ucap William-Wynn.

Sesudah menyerang kendaraan barusan, singa itu pada akhirnya mengarahkan pandangan pada kendaraan beda, yakni satu kendaraan safari terbuka. " Untungnya pemandu yang mengendarai kendaraan ini mempunyai reflek yang cepat. Demikian singa telah mengunci tujuan pada kendaraan yang penuh dengan orang, pemandu segera menyalakan kendaraan serta pergi waktu singa itu juga akan menyerang, " kata William-Wynn. Untuk penyerangan ke-2 ini, William-Wynn tidak merekamnya.

1 comment:

  1. Pusing Mau Cari Uang Yang Berlimpah, Dengan Mudah ?
    Langsung Saja Gabung Di Website www. bolavita .pro
    Info, Silahkan Hubungi :
    BBM : BOLAVITA
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita .com

    ReplyDelete