Wednesday, December 20, 2017

Prediksi Skor Bola Terjitu Chelsea vs Bournemouth 21 Desember 2017

Prediksi Skor Bola Terjitu Chelsea vs Bournemouth 21 Desember 2017

Chelsea

Chelsea sudah jatuh 14 point dibawah Manchester City dalam perburuan titel Premier League serta kesempatan mereka untuk memenangi medali perak di prediksi parlay malam ini kompetisi piala. Conte masuk dengan skuad pinggir untuk dua putaran terlebih dulu dari Piala Liga. Dia mungkin saja lakukan hal yang sama pada hari Rabu, tetapi mempunyai bermacam pilihan yang dibantu oleh skuad fit penuh.

The Blues menaklukkan tim Kejuaraan Nottingham Forest (5-1) serta Everton (2-1) di Stamford Bridge di dua kompetisi Piala Carabao selama ini. Chelsea mempunyai catatan tempat tinggal yang bagus musim ini, sesudah kalah 1x dalam 13 kompetisi paling akhir mereka di semuanya pertandingan, menang 9 serta bermain 3 dalam akhirnya.


Bournemouth FC

Bournemouth di bagian beda datang di belakang lari yang menjemukan. Tim ini tanpa ada kemenangan dalam enam kompetisi paling akhir mereka, yg tidak beda hanya satu kutipan dari keseluruhnya musim mereka selama ini. Ceri juga berjuang untuk maksud arti ini, sesudah temukan sisi belakang jaring cuma 21 kali dalam 21 kompetisi mereka di semuanya pertandingan selama ini. Juga, 6 dari gol itu datang dari 3 kompetisi piala Liga mereka serta 5 salah satunya melawan tim di Kejuaraan.

Bournemouth menaklukkan Middleborough 3-1 di kandang dalam kompetisi paling akhir mereka di Piala Carabao sebelumnya lihat Brighton lewat gol penambahan serta Birmingham 2-1 di sesi terlebih dulu.

Chelsea vs Bournemouth : Head-to-head 

Chelsea memenangi empat kompetisi paling akhir melawan Bournemouth sesudah kalah dalam pertemuan perdana Liga Primer mereka. Kekalahan itu memanglah berlangsung di Stamford Bridge dengan selisih 1-0.


Chelsea vs Bournemouth : Perkiraan 

Chelsea peluang besar juga akan memutar skuad mereka dengan kompetisi perlu Liga Primer yang makin tidak tipis serta cepat sekitar Natal. Di bagian beda, Bournemouth diprediksikan juga akan lakukan hal yang sama sesudah kekalahan 0-4 yang mengejek Liverpool pada akhir minggu.

Sebenarnya, Bournemouth tidak pas untuk Chelsea sekarang ini serta apa pun yang mulai sebelas lapangan Conte juga akan lakukan pekerjaan untuk The Blues.

3 comments:

  1. Pusing Mau Cari Uang Yang Berlimpah, Dengan Mudah ?
    Langsung Saja Gabung Di Website www. bolavita .pro
    Info, Silahkan Hubungi :
    BBM : BOLAVITA
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita .com

    ReplyDelete
  2. Absolutely fantastic posting! Lots of useful information and inspiration, both of which we all need!Relay appreciate your work. https://ngoac.net/highlight.html

    ReplyDelete